Kamis, 26 Januari 2012

Underworld: Awakening 3D

Tanggal Rilis : 20 Januari 2012
Genre : 3D Action Horror
Disutradarai oleh :  Måns Mårlind, Björn Stein
Diproduksi oleh :  Tom Rosenberg, Gary Lucchesi, Len Wiseman, Richard Wright
Naskah oleh : Len Wiseman, John Hlavin, J. Michael Straczynski, Allison Burnett
Ditulis oleh : Len Wiseman, John Hlavin
Pemeran :  Kate Beckinsale, Sandrine Holt, Theo James, Michael Ealy, India Eisley, Stephen Rea, Charles Dance
Trailer :Underworld : Awakening 3D Trailer

Sinopsis
Enam bulan setelah peristiwa  Underworld: Evolution , vampir Selene ditangkap oleh manusia selama "The Purge", perang salib massal pemusnahan bagi vampir dan Lycans setelah manusia belajar dari keberadaan mereka. Dua belas tahun kemudian, Selene dibebaskan dari suspensi kriogenik dan lolos Antigen perusahaan medis. Korporasi mencoba untuk membuat penangkal untuk virus yang menciptakan vampir dan Lycans. Selene mulai memiliki visi yang aneh setelah melarikan diri yang dia berikut. Dia percaya visi terkait dengan kekasihnya, vampir-lycan hybrid Michael Corvin. Visi membawanya ke dalam gedung di mana dia bertemu David, sesama vampir. Sementara berbicara dengan David Selene memiliki visi lain, kali ini orang itu terpojok oleh Lycans. Setelah visi dia menemukan seorang gadis muda bernama Eve, kemudian diturunkan menjadi hibrida dan putri Selene itu. David, membawa mereka ke coven nya.

David Thomas ayahnya tidak menyambut Selene dan Eve, mengklaim Michael meninggal dua belas tahun yang lalu dan Selene adalah penyebab kehancuran klan vampir. Dr Yakub Lane, direktur Antigen, yang diturunkan menjadi lycan bersama anaknya Quint, obat penawar sebenarnya untuk membuat Lycans kebal terhadap efek mematikan dari perak. Namun, kode genetik hibrida Eve diperlukan untuk mencapai hal ini, sehingga Lane mengirim Quint dengan Lycans lain ke coven vampir. Banyak vampir dibantai, Selene bertemu Quint yang berubah menjadi raksasa "super lycan", tubuhnya berubah dengan suntikan menggunakan darah Eve. Selene dikalahkan, Eve ditangkap oleh Lycans, dan David terluka parah selama pertempuran. Selene memutuskan untuk menyelamatkan Eve, tapi menghidupkan kembali David menggunakan darah abadi nya, diberikan kepadanya oleh Alexander Corvinus dalam Evolution.

Mampu bertahan di bawah sinar matahari, enlists Selene bantuan Detektif Sebastian, seorang manusia yang mencoba untuk menyelidiki Antigen sebelumnya dalam film. Sebastian setuju untuk membantu menyelamatkan Eve, mengakui dia menikah dengan vampir sampai dia melakukan bunuh diri selama Pembersihan Kota. Selene menghancurkan bagian dari markas Antigen dengan menggunakan bahan peledak, memaksa Dr Lane untuk pindah Eve keluar dari gedung untuk melakukan operasi untuk membuat penawarnya. Selene lolos dari Lycans dalam membangun, menemukan Michael cryogenically beku di laboratorium, dan kerusakan sel untuk membiarkan dia keluar. Melarikan diri dalam sebuah mobil van, Dr Lane dicegat oleh Sebastian dan kemudian Selene yang menyebabkan van crash. Quint tiba, berubah menjadi bentuk lycan Super dan perkelahian Selene.

Eve membebaskan diri dari van dan terlibat Dr Lane dalam pertarungan, yang telah menyuntikkan dirinya dengan formula yang digunakan pada Super lycan Quint. Sebastian dan Eve David kembali membantu dalam melawan sampai dia membunuh Dr Lane dengan merobek tenggorokannya keluar. Quint sudut Selene namun dipaksa untuk kembali ke bentuk manusia, hanya untuk Selene untuk mendorong sebuah granat perak berbasis diaktifkan ke dalam tubuh Quint, menyebabkan dia untuk meledak. Selene pergi untuk menemukan Michael, tapi belajar ia telah melarikan diri, Eve berbagi visi dan belajar dia berada di atap. Selene, Eve dan David lari ke atap hanya untuk menemukan Michael telah pergi. Selene menyimpulkan ia akan menemukan Michael, dan mengambil kembali dunia dari manusia dan vampir Lycans sehingga dapat membangun kembali diri mereka sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar