Kamis, 26 Januari 2012

Haywire

 
Tanggal Rilis : 20 Januari 2012
Genre : Action
Disutradarai oleh :  Steven Soderbergh
Diproduksi oleh : Gregory Jacobs
Ditulis oleh :  Lem Dobbs
Pemeran : Gina Carano, Michael Fassbender, Ewan McGregor, Bill Paxton, Channing Tatum, Antonio Banderas, Michael Douglas
Trailer : Haywire Trailer

Sinopsis
Film ini dimulai di sebuah rumah makan di Upstate New York , sebagai seorang wanita yang disebut Mallory Kane ( Gina Carano ) melihat drive pria di luar dan mengucapkan kata "sialan". Pria itu, Aaron, ( Channing Tatum ), perintahnya masuk ke dalam mobilnya. Dia menolak, dan mereka bertempur, dengan Aaron hampir menangkap Mallory sebelum intervensi dari pelanggan yang disebut Scott ( Michael Angarano ) memungkinkan dia untuk mematahkan lengan Aaron, mengetuk dia sadar, dan melarikan diri dengan Scott di dalam mobil Scott.
Mallory mengatakan Scott bahwa dia dan Aaron merupakan kontraktor dengan sebuah perusahaan swasta yang dipekerjakan oleh pemerintah Amerika untuk tugas operasi rahasia. Satu minggu sebelumnya, pada pertemuan antara direktur perusahaan (dan Mallory mantan pacar), Kenneth ( Ewan McGregor ), agen pemerintah Coblenz ( Michael Douglas ) dan kontak nya, Rodrigo ( Antonio Banderas ) perusahaan itu dipertahankan untuk menyelamatkan seorang pria bernama Jiang ( Anthony Wong Brandon ), yang disandera di Barcelona . Mallory dan timnya, yang meliputi Aaron, berhasil menyelamatkan Jiang dan memberikan dia untuk Rodrigo.
Tak lama kemudian, Mallory didekati oleh Kenneth yang menawarkan sebuah misi yang dia berjanji akan "seperti liburan dua hari" - mengaku sebagai istri dari seorang agen Inggris yang disebut Paulus ( Michael Fassbender ) selama misi di Dublin . Mallory setuju dan menyertai Paulus ke pesta di Russborough, sebuah rumah megah dekat Dublin, di mana mereka bertemu dengan kontak nya, Studer ( Mathieu Kassovitz ). Paulus bertemu dengan Studer lagi sebagai jam tangan Mallory dari jauh. Dia melihat Paulus pergi ke gudang dan masuk setelah dia pergi untuk menemukan Jiang mati, sambil menggenggam di tangannya sebuah bros yang Paulus dan Kenneth diperlukan untuk mengenakan sebagai sinyal pengakuan untuk kontak awal dengan Paul.
Mallory menyadari bahwa ia telah dibentuk dan kembali ke kamar hotelnya, di mana ia diserang oleh Paulus. Mereka melawan, Mallory mendapatkan tangan atas dan menembaknya mati. Mallory panggilan Kenneth dan saat ia mengangkat telepon, dia bertanya, "apakah ini perceraian final?" Meskipun Mallory tidak berbicara, Kenneth tahu dia menggunakan telepon Paulus. Sebagai Mallory meninggalkan hotel, sebuah tim SWAT muncul untuk menangkap dia, tapi dia melarikan diri setelah mengejar dan berhasil masuk ke Amerika Serikat dan mencapai restoran, di mana dia bertemu Scott.
Mallory panggilan Coblenz yang mengatakan bahwa dia telah memiliki kecurigaan tentang Kenneth untuk beberapa waktu. Coblenz kemudian kontak Kenneth dan memberitahu dia untuk menginformasikan ayah Mallory, John Kane ( Bill Paxton ), (yang sudah tahu pendudukan putrinya), kejahatan nya. Sementara itu, di jalan, Mallory dan Scott yang dikejar oleh polisi dan menabrak pohon setelah seekor rusa ke dalam mobil Scott. Mereka berdua ditangkap, tetapi segera konvoi ini disergap oleh pembunuh yang dikirim oleh Kenneth. Lolos Mallory, membunuh pembunuh, dan rilis Scott. Dia memberinya nomor panggilan untuk perlindungan dan daun untuk bertemu dengan ayahnya.
Mallory mencapai rumah ayahnya di New Mexico sebelum Kenneth, Aaron, dan dua orang tambahan yang datang untuk menginterogasi John keberadaan putrinya. Aaron mulai menyadari bahwa Mallory mungkin telah mengatur dan mencoba untuk menekan Kenneth untuk kebenaran, tetapi Kenneth membunuh Aaron sebagai Mallory mengeluarkan pria Kenneth itu.
Mallory mengejar Kenneth, tapi dia lolos. Hari berikutnya bertemu dengan Mallory Coblenz, yang menyatakan bahwa ia memerintahkan Kenneth menghubungi ayah Mallory sehingga ia bisa membunuh dia di sana. Mallory meminta Coblenz untuk memperbaiki hal-hal dengan Scott, yang menjanjikan untuk dilakukan, dan informasi lokasi Kenneth itu. Sebelum pergi, dia juga ditawari pekerjaan pemerintah, tetapi hanya menjawab bahwa dia akan membiarkan Coblenz tahu kapan dia menemukan Kenneth.
Di Meksiko , Mallory menghadapkan Kenneth di pantai dan mereka melawan. Kenneth jelas outmatched dan mencoba untuk melarikan diri, tetapi mendapat kakinya terjepit di antara dua batu. Kenneth mengungkapkan bahwa Jiang adalah seorang wartawan yang telah menulis serangkaian artikel mengekspos kejahatan Studer itu. Mengetahui bahwa Mallory direncanakan untuk meninggalkan perusahaannya, Kenneth diatur baginya untuk menyelamatkan Jiang dan memberikan dia untuk Rodrigo, yang kemudian menyerahkan-Nya kepada Studer, siapa yang membunuhnya. Kenneth kemudian dibingkai Mallory, perencanaan untuk memotong semua hubungan yang bisa mengarah kepadanya oleh meyakinkan Paulus bahwa Mallory adalah seorang agen ganda yang dia harus membunuh. Mallory daun Kenneth menenggelamkan di pasang masuk untuk pengkhianatannya.
Rodrigo menikmati "pensiun" di Majorca . Setelah teman wanitanya dipanggil untuk pintu dan ia pergi untuk menyelidiki kegagalan dia untuk kembali, Mallory turun dari atap ke balkon di belakangnya. Ketika berbalik dan melihat Rodrigo Mallory, jawabannya hanya, "Sial," dan film berakhir dengan kata terakhir dari dialog yang identik dengan kata pertama dari dialog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar